Minggu, 20 Januari 2013

Manfaat Teh Dibanding Air Putih

Manfaat teh hitam - Minum tiga atau lebih cangkir teh sehari sama baiknya untuk Anda seperti minum banyak air dan bahkan mungkin memiliki manfaat kesehatan tambahan, kata para peneliti.

Pekerjaan dalam European Journal of Clinical Nutrition menghalau kepercayaan umum bahwa teh dehidrasi.

Teh tidak hanya rehydrates serta air tidak, tetapi juga dapat melindungi terhadap penyakit jantung dan beberapa jenis kanker, ahli gizi Inggris ditemukan.

Para ahli percaya bahwa flavonoid merupakan bahan utama dalam teh yang mempromosikan kesehatan.

Sehat secangkir teh

Antioksidan polifenol yang ditemukan dalam banyak makanan dan tanaman, termasuk daun teh, dan telah terbukti membantu mencegah kerusakan sel.


Teh menggantikan cairan dan mengandung antioksidan sehingga yang punya dua hal yang terjadi untuk itu
Penulis utama Dr Ruxton

Kesehatan gizi masyarakat Dr Carrie Ruxton dan koleganya di Kings College London, melihat penelitian yang diterbitkan pada efek kesehatan dari konsumsi teh.

Mereka menemukan bukti jelas bahwa minum tiga sampai empat cangkir teh sehari dapat mengurangi kemungkinan terkena serangan jantung.

Beberapa studi menyarankan konsumsi teh terlindung dari kanker, meskipun efek ini kurang jelas.

Manfaat teh hijau - Manfaat kesehatan lain yang terlihat perlindungan termasuk terhadap plak gigi dan kerusakan gigi berpotensi, ditambah penguatan tulang.

Dr Ruxton mengatakan: "Minum teh sebenarnya lebih baik bagi Anda daripada minum air Air dasarnya menggantikan cairan Teh menggantikan cairan dan mengandung antioksidan sehingga punya dua hal yang terjadi untuk itu..."

Rehydrating

Dia mengatakan itu adalah mitos perkotaan bahwa teh adalah dehidrasi.

"Studi pada kafein telah menemukan dosis dehidrasi sangat tinggi dan semua orang mengasumsikan bahwa dehidrasi minuman yang mengandung kafein. Tapi bahkan jika Anda memiliki secangkir benar-benar kuat teh atau kopi, yang cukup sulit untuk membuat, Anda masih akan memiliki keuntungan bersih cairan.

"Juga, secangkir teh mengandung fluoride, yang baik untuk gigi," tambahnya.

Tidak ada bukti bahwa konsumsi teh berbahaya bagi kesehatan. Namun, penelitian menunjukkan bahwa teh dapat mengganggu kemampuan tubuh untuk menyerap zat besi dari makanan, yang berarti orang yang berisiko anemia harus menghindari minum teh sekitar jam makan.


Teh tidak dehidrasi. Ini adalah minuman yang sehat
Claire Williamson dari British Nutrition Foundation

Tim Dr Ruxton menemukan konsumsi teh rata-rata hanya di bawah tiga cangkir per hari.

Dia mengatakan, meningkatnya popularitas minuman ringan berarti banyak orang yang tidak minum teh sebanyak seperti sebelumnya.

"Minum teh yang paling umum pada orang tua, kisaran usia 40 plus Pada orang tua,. Teh kadang-kadang terdiri sekitar 70% dari asupan cairan sehingga merupakan penyumbang benar-benar penting," katanya.

Claire Williamson dari British Nutrition Foundation mengatakan: "Studi di laboratorium menunjukkan manfaat kesehatan potensial.

"Bukti pada manusia tidak sekuat dan studi lebih perlu dilakukan Tetapi ada manfaat kesehatan pasti potensial dari polifenol dalam hal mengurangi resiko penyakit seperti penyakit jantung dan kanker..

"Dalam hal asupan cairan, kami merekomendasikan 1,5-2 liter per hari dan itu bisa termasuk teh Teh tidak dehidrasi.. Ini adalah minuman yang sehat."

Dewan Teh menyediakan dana untuk pekerjaan. Dr Ruxton menekankan bahwa pekerjaan itu independen. Baca juga tentang manfaat teh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar